TUTORIAL MEMBUAT LOGO WINDOWS 7 MENGUNAKAN CorelDRAW X4



Di sini saya akan memberikan tutorial membuat logo windows menggunakan CorelDRAW X4. Ok langsung saja ikuti tutorial berikut ini:

1. Buka CorelDRAW yang sudah terinstal pada laptop dan komputer sobat, disini saya menggunakan               CorelDRAW X4.

2. Setelah itu Langkah Pertama, Buka dokumen baru. Kemudian, buat lingkaran dengan Ellipse Tool. Copy       lingkaran yang telah dibuat tersebut.




3. Lanjutkan dengan mewarnai lingkaran, Klik Interactive Fill, jangan lupa atur atau pilih tipe Radial


4. Untuk membuat bagian terang di atas, paste lingkaran yang telah di-copy pada langkah pertama tadi. Perkecil sedikit lingkaran tersebut. Selanjutnya potong dengan membuat kotak terlebih dahulu. Atur posisi kotak pada lingkaran yang akan dipotong. blok kotak dan lingkaran dengan cara klik kotak dan juga lingkaran sambil menekan SHIFT kemudian potong dengan menekan simbol Trim.



5. Buat bagian terang dengan potongan tersebut. Caranya, pilih Shape Tool - klik kanan node - To Curve dan atur lengkungannya. Jika selesai, beri warna putih. Seperti gambar dibawah ini



6.  Kemudian beri efek transparan dengan memanfaatkan Transparency Tool.


7.  Selanjutnya membuat empat kotak. Langkahnya dengan mengikuti gambar-gambar dibawah ini:


















Sekian Tutorial dari saya semoga bermanfaat, terimakasih.

1 komentar:

  1. Mohegan Sun Arena - Casino Junket Club
    Hosted by the 과천 출장안마 Mohegan Sun Arena. Located 시흥 출장안마 in 광양 출장안마 Uncasville, Connecticut, Mohegan 원주 출장안마 Sun Arena features world 속초 출장마사지 class entertainment, world-class

    BalasHapus

Blog Rolly Muhammad Rifqi. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Berbagi

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger